Senin, 11 Agustus 2008

heyy yaaa..:P

heyy..:)
welcome to my blog..ehehe..
ini blog pertama guee..tdnya udah pengen bikin dari kemaren2 tapi belom sempet2..ahahaha..
akhirnya kebuat jugaa,,karena pelajaran komputer di skulaa si sebenarnya..ahaha..:p

hmm..mungkin buat sekarang,gue cerita tentang gue dulu aja yaa..ahaha..:P
nama gue stephanie gabriella johannes,,biasanya dipanggil stephanie tapi dirumah dipanggil epit..epit?bingung kan?ga ada nyambung2nya sama skali..ahahaha..jadi ceritanya gini,,waktu gue kecil dan masih lucu-lucunya (ahahaha:p), gue dibawa ke rumah om gue. Trus dia nanya ke bokap nyokap gue, gue dinamain sapa? trus dibilanglah nama panjang gue, trus dia nanya lagi, dipanggilnya apa? dijawab sm bonyok gue stephanie ato gaby. Eh, trus kata om gue tlalu susah, epit aja deh kan kaka'nya epot (kaka' cowo' gue yang nama sebenarnya adalah Stafford tapi jadi epot.ahaha..). rese bgt yaa,,ganti2 nama orang sembarangan..ahaha..tp yaudhlah nama itu udh melekat sampe sekarang..hahaha..
okey qta lanjut ke bagian lainnya, hehe..gue lahir di kota Tembagapura tercinta, tanggal 18 mei 1992. gue punya dua kaka', yang paling tua cewe' dengan nama Judith Caroline Johannes, yang kedua cowo' (yg gue sebut tadi) Stafford Christian Johannes..bokap nyokap gue emang kreatif klo ngasih nama..ahahaha..;P Gue dulu, dari lahir, tinggal di tembagapura, sekolah d YPJ dari playgroup sampe SMP..dimana gue sangat menikmati masa kanak2 gue sampe remaja..mungkin tentang tembagapura bakal gue critain dsni nanti,,gue jamin lo jd pengen ksna juga..hahaha..sekarang gue sekolah di st. fr. ASISI Jakarta, kelas XI ipa, dimana semuanya beda bgt sama lingkungan gue dulu..tapi gue udh mulai terbiasa koq..hehehe..yup,only the strong survive..ahahaha..

yaudh deh,gue dah ga tau mo nulis apa..hihihi..gue udh pengen pulaaaaaaang..ngantuuk..abis ini masih ada kimia lg..sebelom komputer td,gue pelajaran math 3 jam..untungnya nulis blog ini lumayan refreshing..ahaha..

*epitbubble

Tidak ada komentar: